Ketua DPRD Pekanbaru Dukung Kegiatan Persatuan Batak Bersatu 

  • Selasa, 03 November 2020 - 14:32:13 WIB | Di Baca : 6700 Kali

 

SeRiau-Pemuda Batak Bersatu (PBB) mendatangi DPRD Kota Pekanbaru guna melakukan audiensi dan silaturahmi kepada Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani. Usai kunjungan, Hamdani mengungkapkan bahwa dirinya ikut bersuka cita menerima kunjungan PBB. Dirinya terkesan dengan organisasi ini yang telah disampaikan dalam audiensi adalah organisasi independen kemasyarakatan. Dirinya selaku wakil rakyat ikut suport. 


"Kita sebagai wakil rakyat siap bersinergi dengan organisasi apapun yang ada, tentunya sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang ada. Apalagi (organisasi) ini nuansa NKRInya terasa, tentu kita suport," ungkap Hamdani

Politisi PKS ini juga menjabarkan dengan banyaknya organisasi di masyarakat, khususnya kota Pekanbaru, Pemko memiliki OPD yang menaungi hal ini yakni Kesbangpol. 

"Untuk mensinergikan potensi organisasi yang ada bisa diakomodir di Kesbangpol. Tentunya pembinaan organisasi agar bersinergi. Saya yakin dan percaya organisasi didirikan untuk kebaikan. Kebaikan -kebaikan ini yang kita rangkum dari opd terkait yakni Kesbangpol. Karna masing-masing opd memiliki potensi yang berbeda," pungkas Hamdani. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar